Si Klasik Oranye Hasil Jepret Huawei google Nexus 6p

Dalam perjalanan kembali ke kantor setelah makan siang, tiba-tiba ngelihat mobil keren yang lagi parkir di pinggir jalan, asli ga tau itu mobil siapa, tapi mobilnya keren banget.

Langsung saya ambil HP, karena posisi mobil cukup jauh dari lokasi saya berdiri, saya perbesar bidikan kamera saya pake digital Zoom, nunggu sebentar sampai tidak ada mobil lewat yang menghalangi dan kemudian cekrek.

Saya ga tau jenis mobil apa tapi keren banget kan ya mobilnya, klasik dan eksotik. Suka ngebayangin sih berpetualang ke kota-kota di Indonesia pake mobil kaya gini, semoga nanti bisa tercapai, amin.


Si Klasik Oranye Hasil Jepret Huawei google Nexus 6p

Deskripsi Foto :
Judul : Si Klasik Oranye
Lokasi : Bandung, Jl. Lengkong Kecil
HP : Huawei google Nexus 6p
Edit : Snapseed


0 comments:

Post a Comment

My Instagram